Ada Korupsi di Indonesian Idol?

28 January 2012 | 13:50 Dibaca: 690   Komentar: 4

Ada, nyatanya awalnya bukan juri yang terdiri para artis itu dulu yang menilai. Nyatanya jurinya ada banyak, nyatanya panitianya ada banyak, dan nyatanya ada banyak desas-desus di lapangan yang membuat saya miris. Ini beberapa perkataan dari orang-orang yang kemaren ikut Indonesian Idol yang mungkin bisa diambil benang merahnya.

“Oh, Pantes orang dulu waktu masih sekolah kan pernah ikut audisi. Nah disitu ada temen sekolah, loh kok kenal sama jurinya, eh tau-tau dia lolos.”

“Tadi di depan saya ada orang cina (no SARA ya) yang tanya ke krunya, ‘Kalau saya mau lolos gimana nih mas?’ Trus orang itu dikasih kartu nama dan krunya bilang “Nanti hubungi saya saja.”

“Butuh seratus jutaan, tergantung mau lolos sampai mana.”

“Saya kalau mau curang sebenarnya bisa, temannya mama kan ada yang blablablabla… (panjang dia ngomongnya intinya ada kenalan gitulah). Tapi saya ga mau, menang dengan cara curang juga kan ga enak.”

Oh yeach, this is it…

Indonesia, the Truly Coruption Country of Asia….

weleh
Bukan cuma asia tapi dunia, mbak

hmmm… rupanya korup sudah menular kmana2…..

Mass sich,prasaan lu2san idol bgus2 kok suaranya,kaya judika,firman yg pling gw suka,gisele-tp kalo ikhsan sich emang ?,,,-abis suaranya kurang mnurut gw…

korupsi? haruskah saya heran? hahaha

source image http://www.rcti.tv/showimage/index/program-14/947a8155-be69.jpg

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *