Agar Anak Anda Tak Melacurkan Diri


Princess of Happiness

Banyak, sangat banyak godaaan untuk melacurkan diri now days, apa-apa saja yang harus dilakukan anda sebagai orang tua agar anak anda tak menjadi salah satunya? Check this out mom.

1. Tell to your kids that money is not everything. Bilang ke anak anda bahwa uang itu bukan segalanya, ada hal yang lebih berharga dari uang, kasih sayang yang anda berikan, cinta kasih seorang ibu, cinta Sang Pencipta.

2. Tell your kids that brand is not that important. Beli barang mahal, branded, gadget terbaru, and etc. Bilang kalo pake laptop buntutpun masih bisa, dan masih bisa juara. Bilang kalo bisa menang lomba toh bisa kebeli juga, tapi harus usaha, harus berjuang, semua itu ga ada yang instant, kecuali mie instant hahaha, becanda. Intinya meski ga punya barang sebagus temen gapapa, that not a big thing, jangan kasih kehidupan yang hedonis. Kalo liat iklan di tv jangan di “lepas”  kasih tau juga “Sebenernya itu ga bae lo dek, tanpa susu yang mahal juga buktinya mama bisa sehat sampai sekarang” and such of that thing.

3. Kalo ada uang, kasih, kalo ga ada bilang, jujur keadaan apa yang terjadi. Jangan ada bilang ga ada, ga ada bilang ada. Capek tau ga jadi anak kalau mamanya begitu juga. Kalau orang tua jujur, saya rasa anak  juga akan mengerti. “Ok, mama tau sepatu kanvas kamu cuma satu tapi kalau beli lagi nanti gimana donk ga bisa beli ikan, ini udah tanggal 20, papa gajian tanggal satu, bulan depan aja ya mama beliin, asal adek bisa masuk lima besar [kalo dia ga mampu ga usah muluk-muluk juara satu entar malah jadi gila hehehe, becanda]

4. Tanemin keyakinan sedalem dalemnya, bangun tembok setinggi-tingginya. Agama adalah hal yang penting, terpenting dalam hidup dan buat itu konsisten di dalam hatinya. Inget, Allah itu Maha Membolak-balikkan hati, dan tugas orang tua adalah membuat hati anaknya konsisten untuk menyembah Nya setulus hati.

5. Beliin Virginity Guide Book disini http://princesstatia.com/ebook/ hehehe

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *