Akibat Memposting Foto Tak Pantas di Internet


  • ¬†iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Mf nich tatiana mn ya ..

  • Tatiana Lisdasari

    anggaplah seorang baik yang kau kenal dari dunia maya

    ada yang bisa dibantu

  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Ok ..
    Mf tatiana bkn ny sy gk dgr kt2 qmu ..
    Tp sy sengja aplad pic sy yg sprti itu krn sy mw nglht reaksi sorg ..
    Sy sdr kok yg sy aplad itu gk pnts tp mw gmn lg mw gk mw sy hrus mncing dia dr hal yg sprti itu

  • Tatiana Lisdasari

    apa alasan mancingnya?

  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Sy kr klo alasn ny sy gk bs mmbri tw sm qmu ..
    Krn itu urusan pribadi sy ..

  • Tatiana Lisdasari

    ok

    jadi gini

    kau sadar ga

    dengan upload pic kaya gitu

    orang yang suka

    jadi illfill

    orang yang pengen jadi pacar kamu

    menjauh

    orang baik yang mau nikahin kamu

    pergi

    yang dateng, cuma orang orang bejat

    yang akan mengambil keperawanan kamu

    atau, kalau kamu udah ga perawan

    (maaf)

    mereka jadi pengen “make” kamu

    dan finally

    kalau terjerat

    kau akan jadi jablay non

  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Mksd qmu berbicara sprti itu ap ..
    Qmu klo seorg wanita jgn p’nh ngmng smbrngn y ..
    Qmu ank mn ..
    Bs kt ktmu ..

  • Tatiana Lisdasari

    karena aku wanita

    dan kamu wanita

    dan aku sayang sama kamu

    makanya aku ngomong

    kalo aku ga sayang sama kamu

  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Mf ya saudari …
    Sy udh pny tunangan ..
    Jd tlng jaga perkataan au yo ..
    Q mw ktmu sm au ..
    Dmn posisi au skrg

  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    aku ga bakalan ngomong

    aku biarin aja kamu ancur

    biarin aja idup sesuka kamu

    nah

    apalagi udah ada tunangan

    bisa banget tuh tunangan pergi dari kamu

    cuma karena liat foto kamu ini

    percaya deh

    aku bukan anak kemaren sore

    aku udah tanganin curhatan dari 4 tahun yang lalu

    jadi percaya deh sama aku

    aku posisi sekarang di desa

    ga bakalan bisa kita ketemu

    tar kalo udah ke jkt lagi mungkin kita bisa ketemu

  • iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    Percuma y pakai jilbab tp cra bicara qmu gk pnts..
    Qmu perbaiki dlu diri qmu ..
    Ap diri qmu bnr2 sdh benar ..
    Bru qmu bs ngoreksi diri org ..

  • Tatiana Lisdasari

    cara bicara

    ga mempengaruhi

    otak seseorang

    ga mempengaruhi pengetahuan seseorang

    as what I said before

    gw sayang sama lu

    dan gw ga mau lu kenapa napa

    dan gw juga ga tau lu itu pake bahasa aku kamu, gw elu atau saya anda

    jadi ya ini aja yang ada dipikiran gw tulis

    gw tulis karna gw sayang

    camin itu

    orang lain yang ga bilang

    jangan anggap mereka sayang

    mereka itu jahat

    tapi lu ga tau

    trust me

    TEGAS dan STRIGHT

    belum tentu JAHAT

    KALEM dan LEMBUT

    belum tentu BAIK

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *