Cara Mengetahui “Guru” yang Benar

Mencari Guru Menuju RumahNya

 

..Apa tanda guru yang bener? Yang menyuruh kita untuk lillahitaalah
mereka ga akan bilang, ikutin saya nanti sakti, ikutin saya nanti hebat, ga bisa dibacok, ga bisa dibunuh dll
..poin kedua, mereka ga pake jin, MG, atau apapun itu. Jujur ya kalau cuma pake MG juga anak SD juga bisa jago, sekali dua kali dimasukin MG yang jago langsung bisa nerawang, langsung bisa Astral dll. Inget seburuk buruknya manusia itu sebaik baiknya jin, jadi ngapain lu mau dimasukin ma jin? (Ato agan bilang MG, Spirit, dll)
.. poin ketiga, mengingatkan kita untuk mendekat sama Tuhan. Ok, meditasi itu perlu (mungkin). Tapi apa pernah guru anda itu menyuruh anda sembahyang dan mendekat kepadaNya? Menyuruh anda mengenal Tuhan anda? Kalau tidak pernah, coba pikir pikir lagi.
… poin ketiga, tidak berorientasi pada uang. Ok, uang itu penting, karena kita susah juga kalau hidup tapi tidak ada uang. Lagipula kita masih di dunia dan belum di surga.Jadi hal hal yang bersifat duniawi itu masih diperlukan. Tapi poin disini adalah, apapun yang berlebih lebihan itu tidak baik, jadi kalau dia minta uang yang berlebih lebihan, think again, apa orang seperti itu pantas anda jadikan sebagai guru?
… poin selanjutnya adalah hati anda, tanya hati anda apa anda sudah berguru pada guru yang benar. Ada orang yang bilang suara hati adalah suara Tuhan. Tapi tunggu dulu, suara hati bukanlah suara setan yang “Iya kok, ini guru bener, buktinya gue udah bisa nerawang, buktinya sebentar aja gue udah bisa pake amalan dan gw jadi kaya raya.” Dan apakah uang adalah ukurannya? apakah jabatan adalah ukurannya?Pikir lagi 0

 

by PrincessTatia

with Love and Peace

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *