Kutil Masa Kini [Memberantas Korupsi dengan Tegas]

Mencari Pemimpin Seperti Kutil?

 

Ada yang lihat Metro kemaren malam tidak? Saya lupa acara apa tapi membahas tentang Algojo Tiga Daerah, Namanya Kutil. Quite interesting actually, dia bantai orang yang korupsi sangat beda dengan apa yang terjadi recently.

 

Kutil itu langsung bunuh orang-orang belanda, camat-camat yang korupsi, camat-camat yang juga antek Belanda, dan kalau ga salah pezina juga. Mereka diarak di kampung-kampung dengan pakai cuma celana dalam aja. Benar-benar malu kan kalau diarak seperti itu? Sekarang?

 

Sekarang korupsi juga orangnya masih bisa petantang petenteng. Tadi pagi istri Munir cerita tentang Indonesia, katanya negara Indonesia itu di luar negeri terkenal dengan negara kebal hukum. Kalau yang salah jendral udahlah dia dibiarin, kalau yang salah maling sandal jepit, dihukumlah dia. Negara apa ini?

 

Meski kita ga bisa ngegeneralisir semuanya, ada juga kan yang udah ditangkap, tapi masalahnya mbulet, kusut kaya ada 1000 benang dimanin sama 100 bayi, kacau!

 

Kutil itu tegas loh, sangat tegas. Makanya meski cuma tukang cukur dia bisa menghimpun warga, menghimpun pengikut, mengadili bahkan membunuh.

 

Meski tak se-ekstrem Kutil. Kita benar-benar butuh seseorang, sosok Kutil masa kini. Yang tegas tapi tidak kebablasan, ayolah kita masih punya yang namanya hukum.Tapi juga tidak boleh lembek sampai tidak ada pejabat yang takut, tidak ada wibawa, bahkan diolokin kebo juga diem. Kalo saya jadi presiden udah saya penjarain tuh yang ngatain saya, perbuatan tidak menyenangkan.

 

So, siapa berani jadi the next Kutil?

 

by PrincessTatia

with Love and Peace

source imagehttp://4.bp.blogspot.com/_aL73o77qmpw/TRFkPRV6dWI/AAAAAAAAABk/S0KVq0i_fTs/s1600/motivasi+5.jpeg

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *