~???????~Jadilah Orang Baik dan Agan Tak Akan Pernah Rugi~???????~


Ya, jadilah orang baik dan agan ga akan pernah rugi. Siapapun dan dimanapun agan

Agan seorang pengusaha? Baiklah pada karyawan, baiklah pada pelanggan, baiklah pada semua orang. Dijamin usaha makin lancar. Saya pribadi sudah bekerja di beberapa tempat dan memang itu benar. Bos bos saya yang baik setelah saya tinggalkan usahanya makin maju, bos yang kurang baik setelah saya tinggalkan usahanya jadi gonjang ganjing. It;s based on the fact

Agan seorang karyawan? Jadilah karyawan yang baik, give all your best to the company. Saya sih prototipe orang yang akan memberikan semua hal yang saya bisa ke perusahaan, I mean ide, apapun yang saya bisa kasih saya kasih. Bodoh ya? Kadang beda baik dan bodoh memang tipis dan saya tidak perduli orang lain bilang saya bodoh, saya polos atau saya apapun itu.

Agan seorang pedagang? jadilah pedagang yang baik, jangan curang. Ya, mungkin agan akan mendapatkan uang lebih sekarang dengan curang. Tapi tidak dengan nanti, percayalah.

Agan seorang suami? Jadilah suami yang baik, yang tidak selingkuh dan setia. Coba pikirkan lagi apa manfaatnya selingkuh dan apa dampak buruk dari selingkuh? Mantan teman kerja saya bilang bahwa semua dari orang orang tukang selingkuh dan main perempuan yang dia temui di masa hidupnya, bangkrut pada akhirnya. Just another fact, uh?

Agan seorang kaskuser? Jadilah kaskuser yang baik, yang tidak ngerusuh, tidak spamming, tidak posting porn. Pasti nanti banyak cendol, dan akan berimbas juga ke kehidupan real.

Menjadi baik itu tidak akan rugi
hidup itu cuma sekali jadi kenapa tidak memilih untuk menjadi orang baik?


PrincessTatia
with and
β€œMy oppinion could be right, could be wrong”


 

Facebook Comments

Comments

  1. Post
    Author
    PrincessTatia

    Ga semuanya kok, emang aku ada beberapa teman dari luar yang komen pake bahasa Inggris. Terutama yang komen di about me πŸ˜€
    dan Beberapa spammer emang sengaja gw app biar keliatan rame ko sejauh itu masih wajaer2 aja hahahah

    1. Post
      Author
    1. Post
      Author
    1. Post
      Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*