Review Loreal Professional Paris Expert Series Spray Perfecteur Multi Usage

loreal+professional+paris+expert+series+spray+perfecteur+multi+usage2

loreal+professional+paris+expert+series+spray+perfecteur+multi+usage
 

Ok, It’s been while since I am reviewing beauty cosmetic. Aku suka produk ini, dia buat rambut kita itu ga gampang berubah warna. Untuk aku yang satu minggu bisa ganti warna dua kali itu ini penting banget. Eh, salah ding, yang penting ini tuh buat kita yang warna rambutnya ga pengen cepet pudar. Kerasa banget sih pake sama ga pake, kalo lagi malas make tuh warna rambut tiba-tiba aja ilang, ganti ke orange, warna dasar setelah di bleaching. Tapi kalau pakai Loreal ini rambut itu jadi apa ya… Warnanya ga cepet pudar. Kan sayang kan kita warnain rambut mahal-mahal di salon, eh satu minggu udah abis warnanya. Kalau ngewarnain sendiri sih masih ga masalah.

Berapa harganya? Jujurnya belinya udah agak lama jadi lupa kalau di internet sih 500 ribuan yah. Worth it sih menurutku. Dulu aku beli sepaket sama yang rebound. Nanti yang rebound aku bikin reviewnya sendiri yah.

Jadi bentuknya sesuai namanya itu liquid alias cari dan cara makainya di spray setelah kita mandi keramas (ga mandi juga gpp sih, lol) pakai shampo lalu conditioner lalu rebound (tapi biasanya aku abis shampo langsung yang rebound, males hehe) Setelah itu dikeringin dikit tapi jangan sampe kering banget, trus produk ini di spray sebelum pakai hairdryer atau catok. Ini juga melembutkan gitu loh, jadi kerasa kalo pake ini sama ga pake.

Mau nanya apa lagi? Repurchase? Ga sih karna aku jarang pake jadi sampe sekarang masih ada, padahal udah 7 bulanan gitu belinya, sejak rambutku biru sekarang udah ganti warna berapa kali. Sampe kuliat di internet itu ternyata packagingnya udah beda, hehehe.

Made in mana ? Made in Spain

Isi? 190 ml /6.4fl.oz

Kegunaan sesuai di wadah : 1. protection 2. shine 3. softness 4. consistency of hair fibes 5 smoothness 6 detangling 7 fasilitate easier blowdry 8 anty breakage 9 helps protects agains the look of split ends 10 helps reduce the looks of frizz

 

Anyway gambar menu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *