Review Meilibahenling Penghilang Luka


Meilibahenling ini di kemasannya semua bahasa cina, ga ada bahasa inggris, apalagi bahasa Indonesia. Anehnya, saya tulis meilibahenling di toko online China malah mereka ga jual. Entahlah.

Cara pakai, oles satu jam sekali ke bekas luka (PR banget ga sih, apalagi kalo lagi kerja). Baunya khas gimana gitu kaya bau ular (Kaya tau aja bau ular gimana hehehe). Dia ngaruh kalau bekas luka baru, kalau lama sama sekali ga ngefek.

 

 

Worth to buy : Iya

Harga : murah 25ribu

Ngefek :Iya tapi harus teratur pake sejam sekali, kalo ga, ga ngefek

Repurchase: Kalo aku ga

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *