Sejarah Manusia

20170315_174445 maybe you see me but I do looks really different

 

 

Sejarah manusia itu berbeda-beda, makanya ada buku biografi setiap orang sukses. Kalau ceritanya sama pasti orang ga akan, ga akan baca. Cerita hidupku dengan cerita hidupmu berbeda. Cerita hidup mantanmu dengan cerita hidup istrimu yang sekarang pasti berbeda. Cerita hidup bosmu dulu sama cerita hidup bosmu yang sekarang pasti juga berbeda. Jadi hargai saja setiap perjalanan hidup manusia.

Memang tidak semuanya mungkin, mungkin ada yang buruk juga. Mungkin ada yang harus memang ditutup-tutupin. Bukan karena dianya tidak mau, mungkin rahasia perusahaan. Perjanjian ketika dia mulai bekerja disana harus begini-begini-begini yang tidak boleh diceritakan keluar padahal itu akan merusak nama baiknya. Tapi… ya bagaimana ya… Namanya juga hidup.

Ada sejarah ketika dia mempunyai waham, mungkin. Ada sejarah ketika di bully ,mungkin. Ada sejarah ketika dia dibawah, mungkin. Ada sejarah ketika dia di atas, mungkin. Ada sejarah ketika dia dekat dengan Tuhan tapi ada juga sejarah ketika Tuhan itu rasanya begitu jauh. Seperti elang yang terbang sendirian dan tidak berkawan.
Mungkin begitu juga sejarah dia. Sendirian dan kesepian. Semua teman semua. Pacar dirasa hanya palsu. Hubungan tidak menentu.

Hidup dan mati beda tipis. Tidak ada juga yang peduli. Mau dia susah mau dia senang orang tetap tidak suka. Mau dia kaya mau dia kaya miskin, tetap ada hatersnya. Ada yang nanya, “emang kamu artis?” “Sebelum akun artis di hack, akunku di hack duluan (becanda haha). Sebelum akun artis di palsu, akunku ada aja yang malsu. Keren ga? Artis dunia maya ya namanya? Hahaha.”
You only life once anyway. Kalian hanya hidup satu kali saja. Dan…. Aku hanya akan mengampuni, itu saja, apapun yang pernah kalian lakukan di masa lalu. Ayo buka lembaran yang baru. Ayo… ayo… buka lembaran baru…hehehe

 

Ada yang mau balikin akun lamaku ga? Atau mau ngehapus askun palsuku di sosial media? Aku akan sangat berterimakasih dan ga akan menyimpan dendam

 

Regards,
Tatiana Lisdasari

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *