Tentang Orang Tua yang Kolot


  • ANONIM

    oke, q dah ol ni,

    caranya?

  • Tatiana Lisdasari

    1. mendekat sama Tuhan

    bukan cuma cari ilmu

    tapi dalemi dan rasain tuh ilmu

    paham

  • ANONIM

    mmm, paham,

    itu aja?

  • Tatiana Lisdasari

    2. rubah diri

    jadi nice to everybody

    bahkan ke orang yang ga kenal sekalipun

    bahkan ke orang yang jahat sama kita sekalipun

    sejahat2nya orang kalo kita baikin ga bakalan ga baik sama kita

    tul?

  • ANONIM

    mm,

    bagiq orang jahat tu ga ada, cuma belum tau yang bener aja,

  • ANOMIM

    jd ya qt emank harus baek ke stiap orang

  • Tatiana Lisdasari

    tapi orang jahat juga tau kalo perbuatannya itu jahat euy

    lanjut

  • ANONIM

    iya si, oke,

    lanjut

  • Tatiana Lisdasari

    4. Tambah kualitas diri

    belajar hal baru setiap hari

    upgrade skill

    upgrade pengetahuan

  • ANONIM

    empat aja, 3 belom, haha

  • Tatiana Lisdasari

    upgrade keimanan

    de el el

    ok sekarang 3 hehehe

    nurut ma ortu

    Ortu is jelmaan Tuhan di dunia

    so, ngelamak is dilaknat

  • ANONIM

    iya se, q emank ngrasa banyak mbangkang ma ortu,

  • Tatiana Lisdasari

    nah entu

    diperbaikin coba

    coba masakin

    sapuin

    pijitin

    sayang

    cium pipi

    cipika cipiki

  • ANONIM

    tapi disatu sisi knpa kq q ma ortu beda pendapat?

  • Tatiana Lisdasari

    tell that u love them

    samain pendapat

  • ANONIM

    yo ga slbay itu jg, yang simpel aja,

  • Tatiana Lisdasari

    tuker pendapat tapi dengan cara yang bae

    apanya yg lebay

  • ANONIM

    nah itu dia susahnya,

    tuker pendapt tu yang susah,

  • Tatiana Lisdasari

    alon2 ngasih taunya

    ojok langsung

  • ANONIM

    ortuq susah bgt nrima pndapatq,

  • Tatiana Lisdasari

    alon2 asal kelakon

    dulu ortuku juga gitu

    tapi sekarang udah ga

    pake berbagai cara

    jangan cuma 1 cara

  • ANONIM

    jadinya q males trbuka dan akhirnya sdkit trtutup,

  • Tatiana Lisdasari

    terbuka aja

    tapi jangan terlalu

    tar masuk angin

    wkwkwkwk

  • ANONIM

    hadeh, -___-”

    klo q ngmong pasti dikiranya mbangkang lah apa lah,

  • ANONIM

    ga prnah didengerin

  • Tatiana Lisdasari

    yang penting cara ngomongnya

    dan ada satu cara lain

    taroh buku

    kemaren aku taroh buku di dapur

    ya biar ibu baca juga

    eh ternyata bener toh dibaca

    dan udah ga sekolot dulu lagi

  • ANONIM

    buku apaan?

  • Tatiana Lisdasari

    tentang mimpi

    kan ibu selalu bilang ga mungkin

    yang rasional aja kalo mikir

    ya berhubung aku nemu buku tentang mimpi

    ya kutaroh

    kadang buku bisa lebih work

    ketimang kita yang ngomong

  • ANONIM

    mm, yah mgkn beda lah ibu qt,

    ibu q bukan tipe orang yg gt,

    masih jadul pol,

    maklum qt orang desa, hehe

  • Tatiana Lisdasari

    misal

    contoh

    apalagi diriku

    aku orang dusun malah

    ckckckc

  • ANONIM

    haha, apa bedanya dusun ma desa,

  • ANONIM

    contoh ya? bentar tk criin,

  • Tatiana Lisdasari

    desa itu ya desa

    dusun itu desa bange ckckck

    “banget

  • ANONIM

    desaan rmahq sek an, haha

    misalnya aja,

    lo q dket ma cewek gt,

    mreka pasti nglarang2 gt,

    q kn jd males,

    y emank ga nglarang scara lgsg, tp sikap ke temenq tu aneh,

    jd bwt tmenq ga nyaman,

  • Tatiana Lisdasari

    yea

    tipe kolot

    sebenere itu ga menimpa dirimu doank

    dulu waktu sma mana pernah kubolein temenku ke rumahku yang di tenggilis

    nenekku parah euy

    jadi

    intinya tuh pelan2

    coba doa sama Tuhan

    minta kekolotan ibu kau dihilangkan

    tahajud

    tengah malam

    dan berdoalah niscaya akan Kukabulkan doamu

  • ANONIM

    hehe

    itu yang emank kurang

  • Tatiana Lisdasari

    2. tunjukin bahwa berteman dengan cewe is not a sin at all

    coba deh

  • ANONIM

    mendekatkan diri pada Yang Maha Esa,

  • Tatiana Lisdasari

    sholat malem bikin hati makin tennag

    lebih tenang dari kita ujian dapet a+

    ckckckckc

  • ANONIM

    susah bangun, wkwkwk,

    malah ga sempet tdur uda subuh,

    jd g bsa tahajud,

  • Tatiana Lisdasari

    tidur jam berapa?

    skedul harian gimana?

  • ANONIM

    trkadang pagi se, tp uda jarang,

  • Tatiana Lisdasari

    teratur atau kocar kacir?

  • ANONIM

    lmyan kocar-kacir, haha

  • Tatiana Lisdasari

    bikin itu jadi teratur

    kasian tubuh kau

    sekarnag sih ga keliatan

    tar kalo udah aga berumur baru tuh kerasa

    remuknya

    cckckckck

  • ANONIM

    haha, iya ni, kbnyakan galau jadinya gni,

  • Tatiana Lisdasari

    galau kenapa

  • ANONIM

    biasalah,

    haha

    anak muda,

    wkwkwk

  • Tatiana Lisdasari

    alah paling juga masalah cinta

    cwe

    ga jauh2 dari itu palingan

  • ANONIM

    haha, iya lah, emank masalh cewek,

  • Tatiana Lisdasari

    kenapa emang

    cewe itu gampang

    kalau kau sukses

    tinggal pilih aja

    kalo masih kuliah mikirin cewe

    runyem euy

  • ANONIM

    haha, km bukan orang prtma yang bilang gt tat,

    uda bnyak yang bilang gt,

  • Tatiana Lisdasari

    trus

    ga kamu dengerin

    mau nunggu berapa orang

    yang bilangin

    baru kau dengerin nak

  • ANONIM

    y bukan tak dengerin si,

    aku ndiri y ngrti kyk gt,

    tp susah masuk e,

  • Tatiana Lisdasari

    gini

    kalo agama kuat

  • ANONIM

    mgkn jg gra2 q ga bsa lepas dr masa lalu yg buat aku gni,

  • Tatiana Lisdasari

    cewe mah lewat

    kalo agama lemah

    ama cewe ya tergoda

    inget tuh cewe racun dunia wkwkwkw

    masa lalu is masa lalu

    ga boleh kita terbelenggu

    mau jadi apa kita liat spion terus

    ada juga tar nabrak

  • ANONIM

    ati2, km jg cewek lho,

    y gmn y,

  • Tatiana Lisdasari

    aku adalah cewe super

    janganlah kau samakan diriku dengan yang lainnya ckckckck

    gimana mang?

  • ANONIM

    ya mau dblang ga liat spion y g jg,

    rasanya kecewa aja,

    dengan apa yng trjdi,

  • Tatiana Lisdasari

    mau kecewa sampe kapan nak

    dan Tuhan tidak akan merubah suatu kaum sebelum diri kau itu merubah kau sendiri

    jangan banyak alasan

    tak action atuh

  • ANONIM

    ya pngennya tu dia yang dulu bisa jd baek, bsa sprti yg tk pngenin, tp y q sadar se q ga bsa egois gt,

  • Tatiana Lisdasari

    apakah kamu bisa memberi hidayah?

    dan tugas kita hanyalah memberi peringatan

    Hidayah itu Allah yang menentukan

  • ANONIM

    y tp ne wes trlanjur,

    trlnjur ma dy,

    trlnjur q kasi smw ne ke dy,

  • Tatiana Lisdasari

    terlanjur ngapain aja seh emange

  • ANONIM

    q g tw apa bsa memberikan itu ke orang laen,

  • Tatiana Lisdasari

    bisa

    you can if you think that you can

    what doesn’t kill you make you stronger

  • ANONIM

    tet, kelly clarkson stronger,

  • ANONIM

    hm, emang haruse bsa,

    tp kq msih stuck gni y?

  • Tatiana Lisdasari

    mulai

    start from now

    Mulai dari sekarang

    stop ngeluh

    do something

  • ANONIM

    do something tu yang gmn?

    q bngung mau ngapainny, -___-”

  • Tatiana Lisdasari

    nanti jangan malem2 tidure

    doa ma Allah

    ya Allah, aku tolong dibangunin tengah malem malem ini

    aku pengen sholat tahajud ya Allah

    ada banyak hal yang pengen aku sshare sama engkau ya Allah

    bikin planning jangka pendek

    planning jangka panjang

    dan lakuin

  • ANONIM

    hmm,

    planningny ngap ya?

    haha

  • Tatiana Lisdasari

    jiah

    idup2 situ masa minta diriku yang bikinin planning

  • ANONIM

    haha, mksudq jangka pndeknya,

    apa yg musti q lakuin skrg ditengah kegalauan ini? hahaq

  • Tatiana Lisdasari

    ya itu tadi kaya yang kubilang

    getolin ibadah

    baik ke semua orang

    baik ke ortu

    basic

    simple

    but works

  • ANONIM

    mm,

    mgkn km benar,

    q musti kembali ke Tuhan dulu,

    mendekat dan mencoba mensyukuri apa yang ada,

    bukan malah menyesalinya.

  • Tatiana Lisdasari

    yup

    itu udah pinter :d

  • ANONIM


    hm, setannya kuat bgt ni,

    haha

  • Tatiana Lisdasari

    emang lu ngapain aja sih

  • ANONIM

    makanya gampang diomongin tp susah dilakuin

    tiduran mulu, haha

  • Tatiana Lisdasari

    jiah

    makanya ga maju2

    pakai waktu sebaik2nya nak

    dan waktu itu lebih berharga dari uang

    uang ilang bisa dicari lagi

    waktu ilang tetep berjalan ga bisa ditambah lagi

  • ANONIM

    lha iya, rasanya malah uda trlanjur menyia2kan wktu,

    susah move on ni

    T

  •  

  •  PrincessTatia
    yah

    apa perlu aku kesana getokin kepala lu

    baru bisa move on

    kau jangan begitulah ruh

    GO GO SEMANGAT

  • ANONIM

    haha, km ngmong panjang lebar aja ga bsa bwt aq move on, apa lg cuma di getokin, haha

    yup, emank semngat yang aku butuhkan,

    thanks tat,

  • Tatiana Lisdasari

    u r welcome

    yea, aku kan cuma bisa ngasih peringatan

    petunjuk milik tuhan ckckckck

  • ANONIM

    oke, I’ll try to move on,

    thanks bgt tat,

    lo gt q tak mandi dlu trus shalat ashar y, belum shalat ni, hehe

    thanks bgt,bgt,bgt,

  • Tatiana Lisdasari

    yup yup

    u r welcome

    dadah

    wish you luck

    kudoain dari siniya

  • ANONIM

    bye tatia

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*