V 10 Plus Water Based Peeling Review

Peeling dari V 10 Plus ini water based. Terasa sekali kalau kandungan airnya lebih banyak daripada peeling-peeling yang pernah saya coba. Dia teksturnya lembut, halus dan ringan dipakai. Mengangkat sel kulit mati dengan baik, tapi saya masih kurang puas saja. Hehehe. Karena dari pemakaian tiga hari berturut -turut masih ada sel kulit mati yang belum terangkat. Tapi peeling ini termasuk bagus, paling bagus yang pernah saya pakai.

 

Produknya saya dapat gratis, tapi jika sista mau beli harga tester sachet isi 10 harganya ada di range more than 100k under 200k. Dipakai dua kali atau tiga kali seminggu.

Worth it? Menurut saya worth to try karena dia water based dan dari sari rumput laut dan Beras, jadinya aman.

 

Repurchase? Untuk saat ini belum karena uang saya fokuskan untuk usaha dulu. Tapi kalau sudah financially stable kemungkinan besar akan saya beli.

 

Ini produk endorse ke pihak miss Singapore, jadi jelas donk bagus banget? Peraih banyak penghargaan juga. Misal meraih penghargaan dari Majalah Cosmopolitan Di Finlandia (Eropa) pada tahun 2013.

 

Oia cara pemakaian, ratakan pada wajah setelah 1 detik gosok dengan gentle. Sel sel kulit matinya akan terlihat langsung rontok.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *